Mengenal Fitur Baru Adf.ly "Skip Ad" Adverts

Adf.ly kini menambahkan fitur baru yaitu "Skip Ad" Adverts. Dengan features "Skip Ad" Adverts ini kita akan mendapatkan penghasilan lebih banyak dari setiap link shortener yang kita gunakan. Bagi sobat member / publisher di adf.ly fitur ini tentu sangat menguntungkan. Untuk penjelasan lebih jelas, yuk simak artikel Meningkatkan Earning Adf.ly Dengan Fitur "Skip Ad" Adverts berikut ini,

Apa itu "Skip Ad" Adverts?


"Skip Ad" Adverts merupakan fitur baru adf.ly yang ditambahkan sejak tanggal 15 Desember 2015. Fitur ini akan meningkatkan 20%-100% penghasilan link anda.

Bagaimana Kerja "Skip Ad" Adverts?


Setelah kamu mengaktifkan fitur ini, akan muncul pop ad setiap ada pengunjung yang meng-click tombol 'Skip Ad' dari link adf.ly sobat. Pengunjung akan tetap diarahkan ke URL tujuan seperti biasanya jadi kamu tak perlu khawatir, dan kamu akan mendapat uang penghasilan tambahan.

Bagaimana Cara Mengaktifkan Fitur "Skip Ad" Adverts?


Untuk penjelasan cara mengaktifkan fitur ini, silahkan ikuti sedikit tutorial berikut ini.

Cara Mengaktifkan Setting Fitur "Skip Ad" Adverts Adf.ly

1. Login ke akun Adf.ly.
2. Masuk ke halaman Account
3. Setelah halaman Account terbuka, beri tanda Yes pada pilihan 'Skip Ad' adverts (lihat gambar dibawah). Lalu klik Update Account

Mengenal Fitur Baru Adf.ly "Skip Ad" Adverts

4. Sekarang fitur "Skip Ad" adverts telah aktif di akun kamu.

Sekian untuk artikel Mengenal Fitur Baru Adf.ly "Skip Ad" Adverts ini. Ikuti juga artikel tentang Adf.ly yang lain hanya di Azzul Blogger, semoga bermanfaat.



Recommended Posts :

No comments:

Post a Comment